Cara Melaporkan Pelanggaran terhadap Ketentuan dan Kebijakan kami

Cara Melaporkan Pelanggaran terhadap Ketentuan dan Kebijakan kami

Cara Melaporkan Pelanggaran terhadap Ketentuan dan Kebijakan kami 

Dengan mengakses dan menggunakan Layanan ZilLearn, Anda mengakui dan setuju untuk mematuhi Ketentuan Umum, Ketentuan Penggunaan Khusus Layanan yang berlaku, dan kebijakan ZilLearn, termasuk Hak Cipta, Merek Dagang dan Kebijakan Kekayaan Intelektual, Kebijakan Privasi, Kebijakan Cookie, dan Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan ini (secara bersama-sama disebut sebagai "Syarat dan Kebijakan"). Kecuali ditentukan lain, istilah dengan huruf besar yang digunakan dalam Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan ini akan memiliki arti yang sama dengan yang ada dalam Syarat dan Kebijakan lainnya.

Cara melaporkan penyalahgunaan

Jika Anda menemukan Konten atau perilaku Pengguna yang melanggar Syarat dan Kebijakan kami, silakan hubungi kami dengan mengajukan tiket di sini.

Penegakan 

Cara kerja sistem teguran

Jika Pengguna melanggar Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan kami, mereka akan menerima peringatan dan sumber daya untuk membantu mereka memahami Persyaratan dan Kebijakan kami dengan lebih baik. 

Tergantung pada pelanggarannya, tindakan tambahan dapat diambil oleh tim moderasi kami. Misalnya, jika Pembuat Kursus ditemukan telah memberikan konten Kursus yang tidak pantas, Kursus tidak akan dapat dilihat oleh Peserta atau diakses oleh mereka hingga perubahan telah dibuat dan ditinjau oleh moderator kami.

Pelanggaran selanjutnya terhadap Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan kami akan dianggap sebagai teguran. Jika seorang Pengguna mengumpulkan tiga (3) teguran dalam jangka waktu enam (6) bulan, Akun Pengguna mereka akan dihentikan. 

Kami berhak setiap saat, atas kebijakan tunggal dan mutlak kami, untuk meningkatkan kasus berdasarkan tingkat keparahan pelanggaran atau perilaku Pengguna di masa lalu. Sebagai contoh, dalam kasus pelanggaran serius seperti aktivitas ilegal, kami dapat segera menghentikan Akun Pengguna mereka tanpa mengeluarkan teguran apa pun. 

Demikian juga, meskipun Pengguna tidak melakukan tiga (3) kali teguran dalam jangka waktu enam (6) bulan, kami dapat mengakhiri Akun Pengguna mereka jika kami melihat adanya pelanggaran baru dan juga riwayat pelanggaran sebelumnya. 

Hak kami

Kami berhak setiap saat, atas kebijakan tunggal dan mutlak kami, untuk menghapus salah satu atau semua Konten yang Dilarang, atau mengambil tindakan apa pun untuk mencegah Perilaku yang Dilarang di Platform atau di mana pun di Layanan, termasuk tetapi tidak terbatas pada, mengakhiri, menangguhkan, atau membatasi Akun Pengguna mana pun yang ditemukan melanggar Syarat dan Kebijakan ini. Jika Anda yakin bahwa Konten Anda telah dihapus secara tidak benar, atau Akun Pengguna Anda telah dihentikan, ditangguhkan, atau dibatasi secara tidak benar, silakan hubungi kami dengan mengajukan tiket di sini.

Kami menyarankan semua Pengguna untuk membiasakan diri dengan Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan kami. Kami dapat mengubah Kebijakan ini dari waktu ke waktu. Anda mengakui dan menyetujui bahwa dengan terus menggunakan Layanan setelah perubahan tersebut, berarti Anda menerima dan setuju untuk terikat oleh Kebijakan yang telah diubah. 

Cara menghubungi kami

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan kami.

Jika Anda ingin menghubungi kami, silakan ajukan tiket di sini.

Perubahan pada Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan ini

Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan ini diterbitkan pada 7 Desember 2021 dan terakhir diperbarui pada 28 Oktober 2022.


    • Related Articles

    • Aturan untuk Konten dan Perilaku Semua Pengguna

      Aturan untuk Konten dan Perilaku Semua Pengguna Dengan mengakses dan menggunakan Layanan ZilLearn, Anda mengakui dan setuju untuk mematuhi Ketentuan Umum, Ketentuan Penggunaan Khusus Layanan yang berlaku, dan kebijakan ZilLearn, termasuk Hak Cipta, ...
    • Aturan untuk Konten dan Perilaku Pembuat Kursus

      Aturan untuk Konten dan Perilaku Pembuat Kursus Dengan mengakses dan menggunakan Layanan ZilLearn sebagai Pembuat Kursus, Anda mengakui dan setuju untuk mematuhi Ketentuan Umum, Ketentuan Penggunaan Khusus Layanan yang berlaku, dan kebijakan ...
    • Topik Kursus yang Dibatasi

      Topik Kursus yang Dibatasi Dengan mengakses dan menggunakan Layanan ZilLearn sebagai Pembuat Kursus, Anda mengakui dan setuju untuk mematuhi Ketentuan Umum, Ketentuan Penggunaan Khusus Layanan yang berlaku, dan kebijakan ZilLearn, termasuk Kebijakan ...