Topik Kursus yang Dibatasi

Topik Kursus yang Dibatasi

Topik Kursus yang Dibatasi

Dengan mengakses dan menggunakan Layanan ZilLearn sebagai Pembuat Kursus, Anda mengakui dan setuju untuk mematuhi Ketentuan Umum, Ketentuan Penggunaan Khusus Layanan yang berlaku, dan kebijakan ZilLearn, termasuk Kebijakan Hak Cipta, Merek Dagang dan Kekayaan Intelektual, Kebijakan Privasi, Kebijakan Cookie, dan Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan ini (secara bersama-sama, disebut sebagai "Ketentuan dan Kebijakan"). Kecuali ditentukan lain, istilah dalam huruf besar yang digunakan dalam Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan ini akan memiliki arti yang sama seperti yang ada dalam Syarat dan Kebijakan lainnya.

ZilLearn menyambut para Pembuat Kursus untuk membagikan pengetahuan Anda di Platform, baik untuk tujuan pelatihan tenaga kerja atau pengembangan pribadi. Namun, beberapa topik tidak diizinkan di Platform karena berpotensi berbahaya atau menyinggung Peserta Didik, atau tidak sesuai dengan nilai-nilai kami. Jika Anda ingin memeriksa apakah Kursus Anda diizinkan di Platform, silakan hubungi kami dengan mengajukan tiket di sini.

Topik-topik berikut ini tidak diizinkan di Platform:

  • Aktivitas ilegal atau tidak etis, seperti penggunaan obat-obatan terlarang dan peretasan dengan topi hitam.

  • Metode pendapatan pasif, seperti cara berinvestasi dalam bitcoin, properti, atau pasar saham.

  • Menjual kembali barang atau jasa, seperti melalui pemasaran berjenjang.

  • Kencan atau seksualitas, terutama jika mereka melanggengkan hubungan yang tidak sehat atau stereotip gender, seperti teknik rayuan.

    • Pengecualian: Topik mengenai konseling perkawinan, persetujuan, dan membangun hubungan yang sehat diperbolehkan. Silakan hubungi tim dukungan kami untuk mengetahui apakah topik Anda diizinkan di Platform.

  • Menggunakan senjata atau kekerasan, terutama jika mereka mengagungkan atau menormalkan kekerasan, seperti kekejaman terhadap hewan, kekerasan dalam rumah tangga, atau mengoperasikan senapan angin.

    • Pengecualian: Topik tentang pertahanan diri diperbolehkan. Silakan hubungi tim dukungan kami untuk mengetahui apakah topik Anda diizinkan di Platform.

  • Informasi yang salah dan konten yang menyesatkan, seperti teori konspirasi dan keraguan terhadap vaksin.

  • Konten sensitif atau kontroversial, tergantung pada bagaimana konten tersebut disajikan, dapat dimoderasi, terutama jika konten tersebut menggunakan bahasa dan gambar yang menyinggung, tidak sensitif, diskriminatif, atau menghasut.

  • Konten untuk anak di bawah umur, karena siapa pun yang berusia di bawah delapan belas (18) tahun tidak diizinkan untuk mengakses dan menggunakan Layanan apapun.

    • Pengecualian: Topik yang dirancang untuk orang tua, wali, atau pendidik untuk diajarkan kepada anak-anak diperbolehkan. Silakan hubungi tim dukungan kami untuk mengetahui apakah topik Anda diizinkan di Platform.

  • Mengajar di platform lain, seperti cara membuat kursus di platform lain yang secara substansial bersaing dengan produk dan layanan ZilLearn.


Perubahan pada Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan ini

Kebijakan Kepercayaan dan Keamanan ini diterbitkan pada 7 Desember 2021 dan terakhir diperbarui pada 28 Oktober 2022.


    • Related Articles

    • Aturan untuk Konten dan Perilaku Pembuat Kursus

      Aturan untuk Konten dan Perilaku Pembuat Kursus Dengan mengakses dan menggunakan Layanan ZilLearn sebagai Pembuat Kursus, Anda mengakui dan setuju untuk mematuhi Ketentuan Umum, Ketentuan Penggunaan Khusus Layanan yang berlaku, dan kebijakan ...
    • Cara Melaporkan Pelanggaran terhadap Ketentuan dan Kebijakan kami

      Cara Melaporkan Pelanggaran terhadap Ketentuan dan Kebijakan kami Dengan mengakses dan menggunakan Layanan ZilLearn, Anda mengakui dan setuju untuk mematuhi Ketentuan Umum, Ketentuan Penggunaan Khusus Layanan yang berlaku, dan kebijakan ZilLearn, ...
    • Aturan untuk Konten dan Perilaku Semua Pengguna

      Aturan untuk Konten dan Perilaku Semua Pengguna Dengan mengakses dan menggunakan Layanan ZilLearn, Anda mengakui dan setuju untuk mematuhi Ketentuan Umum, Ketentuan Penggunaan Khusus Layanan yang berlaku, dan kebijakan ZilLearn, termasuk Hak Cipta, ...